Hadapi Dengan Senyuman :)

Di suatu hari di dalam suatu perjalanan Tangerang – Bandung, di dalam bis yang akan memasuki tol Cipularang, tiba tiba ada seorang Abang pengamen membawa speaker aktif kecil dan menyalakan musik.
Suara Abang pengamennya pas pasan dan biasa aja sebenernya, tapi yang menarik adalah ekspresi abangnya itu deh ga nahan pengen ketawa. Niatnya pengen menghayati lagu, tapi malah bikin ketawa
Ceritanya sih mungkin mau lipsing tapi failed total.
Tapi setelah didenger dengerin lirik lagunya bagus juga, akhirnya saya berikan beberapa buah recehan yang ada di dompet, itung itung shadaqah dan apresiasi Abangnya yang udah bikin saya senyum di antara kemacetan bis kota.
Saat nyampe Bandung saya search di youtube dan akhirnya dapet deh ini lagu🙂

Dewa 19-Hadapi dengan Senyuman

Hadapi dengan senyuman
Semua yang terjadi biar terjadi
Hadapi dengan tenang jiwa
Semua kan baik-baik saja

Bila ketetapan Tuhan
Sudah ditetapkan, tetaplah sudah
Tak ada yang bisa merubah
Dan takkan bisa berubah

Relakanlah saja ini
Bahwa semua yang terbaik
Terbaik untuk kita semua
Menyerahlah untuk menang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s