Graduation

Hari ini, dari mulut yang hina ini, saya mengucap syukur yang sebesar besarnya

Karena-Nya saya bisa sampai di titik ini

Di momen kelulusan sarjana saya

Karena doa dan dukungan orang tua dan keluarga saya, akhirnya saya bisa sedikit membuat mereka bahagia dan bangga

Saya bisa kuat menghadapi setiap tantangan dan cobaan

Dan tentunya dengan bimbingan dari para dosen terutama pembimbing saya

Saya bisa tersenyum hari ini

Tak lupa lupa untuk sahabat sahabat saya, yang selalu menemani di saat susah dan senang

Terima kasih semua

Doakan saya kembali agar kelak bisa lebih sukses di dunia dan akhirat, bermanfaat untuk lebih banyak orang

Dan jadi orang yang bisa mencapai impiannya suatu hari nanti

Kelak semoga Allah mempertemukan kita semua dan para orang sholeh di surga-Nya

Aamiin

Terima kasih Ya Allah

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhoi dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh (An-Naml : 27)

Buku TA dan Ijazah Sarjana Siti Nurhasanah, S.Si Souvenir wisuda dari teman teman

Leave a Reply

